Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, memenuhi panggilan komisi pemberantasan korupsi dibuat saksi dalam kasus korupsi proyek pusat pendidikan, pelatihan serta sekolah olahraga nasional (p3son) dalam bukit hambalang jawa barat.

saya sehat, saya dapat mengikuti panggilan untuk adalah saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) serta pak (teuku) menarik, aku tidak hapal mengapa saya dijadikan saksi tapi aku dijadikan anas siap hadir supaya memberikan keterangan, tutur anas dan datang ke gedung kpk jakarta di pukul 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan selama senin (29/4) namun pengacaranya firman wijaya menyampaikan anas tak bisa datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini aku terjamin keamanannya karena tadi malam aku makan nasi kucing, maka manakala minggu 2012 aku tak hadir karena tak terjamin kesehatannya sama pilihan, bukan karena makan nasi kucing, nasi kucing malahan membuat saya terjamin keamanannya, semakin anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan tenntang jumlah.

nanti ya manakala ada pertanyaan, mudah-mudahan ada pertanyaan dan sama melalui pertanyaan sampean, tutur anas saat ditanya tentang sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa juga pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir memberikan kesaksian di persentasi hambalang pada 4 juli lalu sebelum ditetapkan dibuat tersangka, serta pada pemeriksaan itu anas mengaku kiranya tak sudah bertemu dengan pihak pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.